Cerita Dewasa Hangatnya Selimut Tetangga


Cerita Dewasa Seks – Semua berawal pada suatu ketika dimana aqu dan istriku pindah ke sebuah rumah kost di sebuah kota besar, sebut saja kotaX, dimana aqu harus pindah ke kota itu karena tempat kerjaqu menugaskan aqu untuk menjadi kepala cabang di kantor yg baru. Kost yg kita tempati inimemang khusus untuk karyawan dan juga keluarga oleh sebab itu kost ini sangat lengkap mulai dari dapur hingga kamar mandi dalam semua ada. Telah sebulan kita tinggal disini, aqu dan istriku telah mulai terbiasa bergaul dengan para tetanggakost kita.

“Pagi mas Ridwan. Berangkat kerja?” sapa seorang wanita. Dia adalah istri tetangga kost kita yg bernama Susilo, wanita ini sendiribernama Safhira. “Iya nih mbak. Mau bareng?” tanyaqu kepada Safhira atau mbak Fhira begitu kita biasa menyapanya. Memang lokasi kerjanya berdekatan dengankantorku. Mbak Fhira lalu mengangguk tanda setuju, “Boleh mas. Tapi nggak apa-apa nih nebeng di mobilnya mas Ridwan? Ntar mbak Nia marah lagi.” Kata mbak Fhira kepadaqu. Aqu hanya tertawa karena saat itu Nia, istriku juga beradadisampingku. Nia ikut tertawa mendengar candaan mbak Fhira.

Aqu dan Nia memang pasangan baru. Kita baru menikah 1 tahun laludan belom dikaruniai seorang anak. Istriku Nia berusia 27 tahun, 2 tahun lebihmuda dariku. Sementara itu pasangan Susilo dan Safhira berusia sekitar 32 tahundan 29 tahun. Jadi bisa dibilang mbak Fhira itu seumuran denganku. Suaminya,Susilo memang tak bekerja karena telah satu tahun ini dia di PHK, makluksedang krisis ekonomi jadi banyak PHK dimana-mana. Dulunya dia bekerja diperusahaan plastik sementara istrinya bekerja sebagai pegawai perusahaankeuangan yg cukup terkenal di Indonesia meskipun dia hanya sebagai bawahan.Sesampainya di kantor aqu berpisah dengan mbak Fhira yg memang berjalan kakidari kantorku menuju kantor tempat dia bekerja.

Beberapa karyawan melirik kearah kita dan aqu yakin merekabertanya-tanya siapa sebenarnya wanita yg dibawa atasannya itu. Aqu sihtak ambil pusing karena memang pada dasarnya Safhira memang cukup cantikmeskipun tak secantik istriku. Namun body nya memang lebih yahud dan berisi.

Terutama payudaranya yg sedari tadi kuperhatikan sekitarF-Cup jauh lebih besar dibandingkan istriku yg cuman C-Cup. Ah ada apa dengandiriku ini? Kenapa aqu malah kepikiran mengenai badan istri orang. Akhirnya aqumasuk juga ke gedung kantorku sembari berusaha melepaskan pikiran mesum itu dariotakku. Hari demi hari berlalu dan aqu sering sekali berangkat bareng denganmbak Fhira, memang sih baik istriku maupun suami mbak Fhira tak pernah cemburuatau keberatan…..Baca selengkapnya disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s